in , ,

Kompilasi Meme Lucu Guillermo Ochoa Banjiri Internet

Dini hari tadi (waktu Indonesia) para punggawa Timnas Brazil dibuat stress oleh kelakuakan kiper Meksiko, Guillermo Ochoa yang menjaga gawangnya hingga sulit sekali untuk ditembus.

Neymar dkk stress gegara penampilan luar biasa dari si kribo Ochoa. Tercatat 5x peluang emas tim tuan rumah yang harusnya menjadi gol, gagal ditangan Ochoa. Pada akhir pertandingan panpel pun akhirnya memilih Ochoa sebagai Man of The Match.

Karena kejadian itu lah dunia maya seketika mendadak ramai dengan nama “Ochoa”. Ya emang udah jadi kebiasaan deh kalo ada yang rame dikit pasti langsung dibuatin meme.

Nah begitu pula dengan kasus Ochoa ini. Gak lama pertandingan selesai, foto-foto lucu tentang Ochoa pun langsung bertebaran dunia maya. Mau liat? Nih!!

Eh eh kalo Ochoa yang berjari 6 (enam) ini jangan dipercaya ya! Ini editan, kalo ada yang bilang bener, itu semua HOAX. Sama kaya cintanya mantan, semua HOAX.

 

Presenter Seksi copy

Reporter-reporter Cantik Muncul Sebelum Partai Brazil vs Meksiko

Ochoa 9

Inilah Penyelamatan Terbaik Sepanjang Piala Dunia 2014