Kompilasi Meme Kocak Pembantaian Arsenal di Anfield

Fans Arsenal pastinya dibuat stres berat ketika tim mereka dicukur abis Liverpool 5-1. Sebenernya udah kasian juga sih  ngeliat Arsenal dibantai gitu, tapi ya mau gimana lagi, ngeliat momen ini pasti orang bawaanya pada gatel aja pengen ngeledekin Arsenal.

Dari sekian banyak gambar yang beredar di dunia internet, nih kita tampilin gambar yang lucu-lucu buat menghibur kamu  semua:

Melihat skor 4-0 untuk Liverpool, inilah yang ada dibenak kita semua:

arshavin

Wenger nelpon kediamannya Arshavin

Wengers

Fakta yang tak terungkap:

Bf9JEBDIIAA6QUD

Inilah hasil akhir pertandingan:

Bf9oCqJCAAIulZk.jpg large

Sczesny vs Mignolet

BgChbw6CEAAnFjW.jpg large

Ternyata hasil akhir 5-1 gak buruk-buruk banget kok buat Mertesacker dan Koscielny

Bf-C3OgIQAAzAxj

Pasca pertandingan, Ozil menjadi pemain yang paling di kritik

Bf9MEi9CIAdsAh5IH

BgBwZ-4CIAAyK6v.jpg large

Wenger kepeleset saat pulang dari Liverpool

Bf-gaQVCEAA96hR.jpg large

Sudah jauh tertimpa tangga, ternyata dompet Wenger di jambret ama si Moyes

BgCUixVCUAAJ0CC.jpg large

The Five One

Bf-Nw33IcAEDCL7

Yak, akhirnya inilah ekspresi fans Arsenal setelah pertandingan

Bf-sTc1CIAANDM8.jpg large

Bf-ufkWCMAARY2Q.png large

Is time to revenge!!!

BgAyHA-CYAA-V5h

Dengan hasil ini, Arsenal gagal mempertahankan pucuk klasemen. Chelsea yang menang atas Newcastle untuk sementara memimpin perburuan tahta, sementara City yang kehilangan 2 poin di Norwich harus puas dengan posisi 3.