Kompilasi Kejadian Bobol Gawang Sendiri Pada Pertandingan Pekan Ini

Tak seperti biasanya, pertandingan akhir pekan ini dipenuhi oleh gol-gol blunder konyol dari para pemain dari berbagai klub di berbagai kompetisi. Liga Inggris, Jerman, dan Italia merupakan liga yang pekan ini diwarnai oleh kejadian bunuh diri yang tentunya menarik untuk ditertawakan.

Berikut kita udah rangkum cerita serta klip vidio dari kejadian-kejadian tersebut:

1. John Terry (Chelsea)

Kapten sekaligus defender setangguh John Terry ternyata bisa juga melakukan bunuh diri. Fatalnya sekalinya bunuh diri, itu tuh merupakan pertandingan yang krusial bagi perburuan gelar juara Chelsea. Gol tunggal  berstatus bunuh diri dari Terry tersebut berhasil membuat Crystal Palace menjadi pemenang pada pertandingan di Selhurst Park malam itu.

Tak ayal jika si bos Mourinho stress lalu menjadikan anak gawang sebagai media untuk melepas emosi.

2. David Stockdale (Fulham)

Kiper Fulham berbibir merah ini emang keliatannya gak sengaja menendang bola ke gawangnya sendiri. Bermaksud menahan tendangan Naismith, Stockdale malah melakukan blunder. Apes emang! Yaudah deh pasang muka lugu aja gih.

 

 3. Younes Kaboul (Tottenham)

Baru juga 2 menit super sunday antara Liverpool melawan Tottenham berlangsung, si kapten tim ayam kurus, Kaboul udah menciptakan gol cantik aja! Ya walau ke gawang sendiri sih. Tapi kalo boleh kita kasih tau nih ya, gak gampang loh melakukan bunuh diri dengan cara seperti ini.

 

4. Michael Ciani (Lazio)

Pemain bertahan Lazio ini berkerja sama dengan baik dengan sang kiper, Marchetti untuk menciptakan gol bunuh diri yang konyol. Berniat menghalau crossing yang diarakan ke Cassano (Parma), Ciani malah mengarahkan bola ke gawangnya sendiri.

Sial! sang kiper yang udah terlanjur  maju, malah ikutan grogi dalam mengamankan bola, menyebabkan bola masuk ke gawang sendiri.

5. Marwin Hitz (Augsburg)

Eh khusus untuk si Marwin, karena bunuh dirinya yang butuh perjuangan banget, kita udah bikinin artikel khuhus tentang insiden kiper nomer 1 Augsburg tersebut, “Apes! Sudah Kejebolan, Kegebok Bola Pula”.