in ,

Kompilasi Kejadian Aneh Pada Perempat Final Liga Champions

Pertemuan pertama babak perempat final Liga Champions musim ini terbilang seru dan ketat dengan dibumbui hal-hal aneh dimana banyak kesamaan pada setiap partainya.

Entah sudah disetting oleh dukun setempat atau memang sudah menjadi jalan takdir, kesamaan inilah yang membuat perempat final kali ini berbeda.

Kepo kah kalian dengan deretan kejadian serupa tersebut? Berikut secara fenomenal, berimbang dan “eeaa eeaa” Bolawow akan mengungkap fakta unik perempat final ‘Champions League’ minggu ini.

1. Waktu Gol Nyaris Bersamaan

skor kebetulan

Moment ini terjadi di kloter kedua perempat final yang menyajikan pertandingan antara Real Madrid vs Dortmund dan PSG vs Chelsea.

Gol dalam kedua pertandingan tersebut terjadi pada menit yang hampir bersamaan. Ezequiel Lavezzi (3′) dan Gareth Bale (4′) membuka skor buat tim mereka masing-masing. Gol selanjutnya bahkan terjadi berbarengan pada menit 27′, dimana Madrid mencetak gol melalui Isco sementara Chelsea melalui gol penalti Eden Hazard. Epic!

2. Skor Yang Nyaris Sama

Inilah yang paling aneh dan mencurigakan! Pertandingan antara MU vs Munchen dan Barca vs Atletico Madrid menuai hasil yang sama, yakni imbang 1-1. Sementara dini hari tadi, Madrid dan PSG sama-sama menang dengan 3 gol!

Bagaimana? Keparengan kah? Sudah cukup aneh kah? Kalo belum, nih kita kasih tau lagi nih….

3. Cideranya Bintang Madrid dan PSG

Movic

Entah karena disantet oleh para haters atau memang sial, malam tadi di babak kedua Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic kompakan mengalami cidera sehingga harus digantikan oleh pemain lain. Walaupun tidak di menit yang sama, tapi Madrid dan PSG sama-sama kehilangan pemain kunci mereka.

Ibra bahkan dikabarkan bakal absen di pertemuan kedua menghadapi Chelsea. Lagian doi tengil sih di twitter!! Loh? #DareToTurnUp

4. Dejavu Hasil Musim Lalu

dsgdfgdf

Untuk yang ini, Dortmund punya kesamaan dengan Chelsea. Musim lalu pada pertemuan pertama Dortmund kalah 2-0 di Santiago Bernabeu, namun pada leg kedua dengan perkasanya Dortmund membantai Madrid lewat quatrick Robert Lewandowski.

Chelsea juga mengalami hal yang sama pada babak 16 besar UCL 2011/2012 saat bertemu Napoli. Chelsea yang tertinggal 3-1 di laga pertama, berhasil menghajar Napoli dengan skor 4-1 di Stamford Bridge.

Gimana? Cukup aneh gak? Enggak ya? yaudah kalo enggak kita ngaku deh ini mah cuma akal-akalan kita aja biar kalian pada baca.

BkPnJJICQAEz2jJ

Menangi Laga Pertama, Akun Twitter PSG Ledek Fans Chelsea

wpid-bkpwhpncqai3ehw

Gaya Van Nistelrooy Nobar Liga Champions