in

Parade Gol Pada Perempat Final Liga Champion Kloter I (Vine)

Pada ngerti maksud kloter I gak? jadi maksudnya kloter I itu, Atletico Madrid vs Barcelona & Manchester United vs Bayern Munchen. Nah kalo kloter II, PSG vs Chelsea & Real Marid vs Borussia Dortmund. Paham ya!

Karena gak adanya momen lucu, selain maskot Barca yang kepeleset membuat kita jadi kekurangan bahan bercandaan, apalagi Moyes dan Manchester Unitednya kan imbang, jadi ya gitudeh. Yaudah daripada gak ada yang ditulis dari laga sebesar Liga Champion ini, makanya kita buat aja kompilasi gol yang terjadi dini hari tadi.

Berikut cuplikan gol-gol tersebut:

1. Nemanja Vidic

Setelah Old Trafford digadang-gadang akan menjadi ladang pembantaian bagi Manchester United, Vidic dkk berhasil menepis anggapan negatif tersebut dengan menahan imbang sang juara bertahan sekaligus sang juara Bundesliga musim ini, Bayern Munchen.

Memanfaatkan tendangan penjuru, Vidic menyundul bola dan mengarahkannya ke pojok gawang Neuer. Seluruh penonton langsung terhenyak, gol untuk Manchester United.

 

2. Bastian Schweinsteiger

Tak ingin dipermalukan oleh anak asuhan Moyes, Bayern lebih intens lagi dalam usaha membobol gawang United. Hasilnya sepakan voli Sweni 9 menit seusai gol Vidic, berhasil menghujam deras gawang David De Gea.

Selain mencetak gol Sweni juga mendapat 2 buah kartu kuning yang cukup untuk membuatnya meninggalkan lapangan lebih awal.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda dia udah capek.

3. Diego Ribas

Nah ini nih, gol terbaik diantara semua gol yang terjadi dini hari tadi. Masuk menggantikan Diego Costa, Diego Ribas berhasil membobol gawang si rambut kepang, Pinto melalui tendangan kerasnya dari luar kotak.

Pinto yang sebenernya udah tau kalo tendangan tersebut akan berbuah gol, akhirnya hanya bisa berpura-pura terbang agar dibilang udah berusaha.

4. Neymar

Bosen terus-menerus jatoh sepanjang pertandingan, Neymar akhirnya beraksi dengan mencetak gol penting bagi Barcelona. Cantiknya gol Neymar tak lepas dari umpan brialian sang maestro Andres Iniesta. Bisa aja emang si Iniesta mengirim bola ke tempat dimana temannya akan berada.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda Pinto udah mulai keringetan.

dfdsg

Terlalu Bersemangat Lari, Maskot Barca Malah Kepeleset

Carroll

Inilah Cara Andy Carroll Nonton Liga Champions