in

Kompilasi Gol Pada Semifinal Liga Eropa Leg I

Setelah 2 hari berturut-turut kita disajikan pertandingan membosankan dari Liga Champions, akhirnya 2 pertandingan semi final Liga Eropa menghibur dengan aksi serang meneyerang serta beberapa gol yang gemilang.

Benfica vs Juventus

Pertandingan antara 2 jawara di Liga masing-masing ini, Benfica (Portugal) dan Juventus (Italia) berlangsung sangat menarik serta memicu adrenalin (agak lebay). Sampai peluit panjang berbunyi skor akhir 2-1 untuk tuan rumah Benfica terpampang besar di papan skor Estádio da Luz dan berikut gol-gol yang tercipta selama 90 menit pertandingan:

1. Ezequiel Garay

Memanfaatkan tendangan bola mati, mantan pemain Real Madrid Garay membuka papan skor dengan sundulan tajamnya yang gagal dibendung si tua keladi, Gianluigi Buffon.

2. Carlos Tevez

Setelah satu jam berlalu Juventus baru bisa mengimbangi keadaan, kiper Benfica yang batu banget gak mau gawangnya kejebolan akhirnya cuma bisa pasrah saat Tevez dengan cerdiknya ngibulin semua pemain bertahan Benfica sebelum ia berhasil menceploskan bola ke dalam gawang.

Eh eh tau gak, ini adalah gol pertama Tevez setelah 5 tahun di kancah Eropa. Terakhir ia melakukannya adalah  7 April 2009 saat ia masih membela Manchester United.

3. Lima

Jeger!!!! Suporter tuan rumah bersorak saat Lima mencetak gol spektakuler di menit 84. Gol ini merupakan gol kemenangan bagi Benfica, skor 2-1 bertahan hingga wasit merasa bosen memimpin pertandingan.

Sevilla vs Valencia

Setelah melempar klub sekota Real Betis pada babak sebelumnya, Sevilla kembali bertemu dengan tim asal Spanyol lainnya, Valencia. Bertindak sebagai tuan rumah Sevilla berhasil membabat rekan sesama tim medioker Spanyolnya itu dengan skor 2-0. Berikut gol yang tercipta:

1. Stephane Mbia

Gol berbau offside ini sebenernya antara keren dan kebetulan sih, cuma karena yang nendang tampang dan namanya keren, maka kita kategorikan gol ini adalah gol terkeren.

2. Carlos Bacca

Selang 3 menit dari gol M’Bia Valencia kembali kebobolan. Kali ini giliran striker yang sedang naik daun carlos Bacca yang menjebol gawang Guaita. Menurut kita sih sepertinya bek Valencia masih terpesona dengan ketampanan Mbia, jadi mereka kurang fokus mainnya.

Gimana? Keren-keren gak golnya? Ya mayan dah daripada cuma 1 gol kaya Liga Champion.

article-0-1D4FB14900000578-644_634x351

Jika Aku Menjadi – Pesepakbola Mendadak Jadi Rocker

article-0-1D56346400000578-224_634x426

Steven Gerrard Bakal Traktir Skuad Liverpool U-13