in

Parade Gol Pada Perempat Final Liga Champion Kloter II (Vine)

Setelah kemarin kita udah buatin kompilasi gol perempat final kloter I, maka kali ini kita akan tampilkan seluruh gol yang terjadi pada laga dini hari tadi antara Paris Saint Germain vs Chelsea dan Real Madrid vs Borussia Dortmund.

oke kita mulai dari laga pertama yang mempertemukan tim kaya raya asal Perancis dan Inggris:

P$G vs Chel$ea

Pertandingan yang berlangsung di stadion Parc des Princes ini berakhir untuk kemenang tim tuan rumah, PSG. Disaksikan oleh berpuluh-puluh ribu supporternya, anak buah Laurent Blanc tampil spartan dengan menundukkan Chelsea 3-1.

Berikut gol-gol yang tercipta:

1. Ezequiel Lavezzi

Masih terpesona oleh keindahan kota Paris, John Terry dkk kehilangan konsentrasi di awal pertandingan. Akibatnya Lavezzi lolos dari pengawalan dengan mencetak gol indah ke pojok kanan gawang dari Petr Cech.

2. Eden Hazard

Takut diomelin Mourinho saat jeda, para pemain Chelsea langsung memperbaiki performa mereka. Hasilnya terlihat saat Oscar memanfaatkan tekel dari Thiago Silva untuk menjatuhkan diri di kotak penalti.

Wasit yang tidak dibekali tablet untuk melihat rekaman ulang kejadian, akhirnya memberikan keputusan spontan dengan memberi Chelsea hadiah penalti.

Hazard sang eksekutor pinalti memanfaatkan kesempatannya dengan sangat baik:

3. David Luiz (Bunuh Diri)

Ketutupan rambut saat ingin membuang bola, Luiz malah mengarahkan bola ke gawangnya sendiri. Atas insiden ini diduga Mourinho mengultimatum Luiz untuk segera mencukur rambut brekelenya.

 

4. Javier Pastore

Pastore yang masuk menggantikan rekan senegaranya Lavezzi berhasil menambah derita The Blues dengan mencetak gol ke-tiga PSG. Berawal dari tusukan melalui sisi kiri pertahanan Chelsea, Pastore berhasil melewati hadangan Azplicueta dan Lampard untuk selanjutnya membobol gawang Cech.

Gol tersebut tampaknya membuat Terry tidak senang, sang kapten bahkan telah mengisyaratkan sinyal berbahaya bagi istri  Cech dan Azplicueta.

 

Madrid vs Dortmund

Partai bertajuk pembalasan dendam ini berlangsung sangat seru dan menarik terutama bagi para fans Madrid yang dimanjakan dengan 3 gol yang diciptakan oleh:

1. Gareth Bale

Inisiatif serangan yang langsung dibangun para pemain Madrid saat pertandingan dimulai, membuahkan gol manis yang dicetak pemain termahal dunia, Gareth Bale. Sentuhan manis Bale cukup untuk membuat emosi Jurgen Klopp mulai meluap saat pertandingan baru berjalan 3 menit.

 

2. Isco

Cerdas! Mungkin adalah ungkapan yang dapat kita sematkan pada gol Isco yang satu ini. Kejelihannya melihat posisi kiper serta penempatan tembakan yang sangat bagus, membuat Dortmund harus mulai melupakan harapan lolos ke babak semi final.

 3. Cristiano Ronaldo

Kurang sempurna rasanya jika Madrid menang tanpa hadirnya gol dari kaki CR.

Dengan hasil ini Madrid berhasil menapakkan selangkah kakinya di babak Semi Final. Balas dendam terpenuhi, misi selesai, tinggal para fans yang siap-siap berceloteh ria di sosial media hari ini.

Guardiola

Merasa Kurang Diperhatikan, Pep Guardiola Memarahi Wartawan

BkPnJJICQAEz2jJ

Menangi Laga Pertama, Akun Twitter PSG Ledek Fans Chelsea