Kompilasi Gambar Lucu Mengenai Jersey Pink Real Madrid

Udah liat jersey away Real Madrid musim depan yang unyu-unyu itu kan? Iya itu yang warna pink! Dunia maya lagi rame tuh menyambut jersey cucok tersebut.

Jersey dengan warna pink yang identik dengan girlband tersebut menjadi warna dasar pada jersey away Real Madrid 2014/2015. Akibat hal tersebut, ramai-ramai semua kalangan menjadikan jersey tersebut sebagai bahan tertawaan.

Nah berikut gambar-gambar lucu yang telah tersebar luas di internet:

Macan imut ini kayaknya bakal jadi maskot Madrid musim depan deh.


 

Bayangin coba Pepe jadi cucok setelah pake jersey ini:


 

Ronaldo pun bakal keliatan unyu kalo pake ini:


 

Real Madrid diibaratkan seperti Homer Simpson yang pake kemeja pink:

Hhmm lagian siapa suruh coba pake pink, jadi bahan cengan kan?! Eh tapi cem-cemannya Ronaldo, Irina Shayk seksi abiiss loh pake ini…

Eh fans Barca jangan ngetawain aje ! Liat nih baju latihan Barcelona musim depan juga ternyata berwarna merah mudah:

Katanya sih katanya nih ya, alasan kedua tim menggunakan jersey imut ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap penderita kanker payudara.