parlay cashback

Tengah pekan ini 8 partai dari babak 16 besar Capital One Cup digelar. Beberapa klub Premier League terlibat, bertarung dengan klub lainnya dari kasta di bawah mereka. 

Ya emang sih gelar CoC gak sementereng gelar Premier League, tapi tetep aja kalo tim Inggris yang main pasti menghasilkan banyak kejutan pada setiap pertandingan. Lantas momen spesial apa aja sih yang terjadi malam tadi?

1. Mario Balotelli Nyekor (lagi)!!

Setelah lama tak mendengar kabar kalau Mario Balotelli mencetak gol, akhirnya saat menghadapi Swansea, Balo menunjukan kepada publik bahwa dirinya masih eksis. Masuk sebagai pemain pengganti, Balo berhasil mengkonversi umpan cantik Borini menjadi gol pada menit 86′. Sontak suasana stadion pun pecah menyambut gol dari bang ganteng tersebut.

Liverpool yang tertinggal terlebih dahulu pun akhirnya menang 2-1 setelah sundulan Dejan Lovren diakhir laga berhasil menemui jala.

2. WBA Takluk Oleh Tim Divisi Championship

Seharusnya sih tim yang main di divisi lebih tinggi bakal menang mudah ketika berhadapan dengan klub dari divisi yang lebih rendah, tapi di Inggris semuanya bisa terjadi. Laga AFC Bournemouth vs West Bromwich Albion menjadi bukti. Anak asuh Alan Irvine takluk 1-2 atas tuan rumah Bournemouth.

3. Chelsea Menang Keparengan

Setelah mendapatkan dukungan lebih dari para fans, kayaknya pemain Shrewsbury Town punya kekuatan dua kali lipat deh pas lawan Chelsea. The Blues unggul terlebih dahulu lewat King Drogba, tapi di menit 77′ New Meadow stadium pecah setelah Andrew Mangan menyamakan kedudukan.

Shrewsbury sebenernya bisa aja membalikkan keadaan, tapi sayang bek mereka, Jermaine Grandison menciptakan gol ke gawang yang salah. Pertandingan akhirnya berakhir dengan skor 2-1 untuk Chelsea.

Eh untuk informasi aja, Shrewsbury ini tim dari kasta ke empat di Inggris loh! Parah ya, susah payah Chelsea buat naklukan mereka doang.

4. Comeback Fantastis Derby County

Ini nih yang paling epik! Bayangin udah ketinggalan 2-0 gara-gara pemain bertahan yang melakukan blunder, Derby Country tanpa sulap tanpa sihir berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak 5 gol balasan.

5. Manchester City Takluk Ditangan Newcastle United

Duel paling seru di babak 16 besar Capital One Cup ini berakhir untuk kemenangan tim tamu Newcastle United. The Magpies berhasil unggul melalui gol Rolando Aarons dan Moussa Sissoko!

Berkat kemenangan ini Manager Newcastle United, Alan Pardew pun berhasil menyambung nafasnya untuk terus menangani klub tersebut. Kekalahan sang juara bertahan sekaligus juara Liga Inggris ini cukup mengejutkan sih! Bahkan katanya sampai sekarang fans Newcastle belum percaya timnya menang lawan tim besar karena para fans banyak yang lupa kapan terakhirkali mereka bisa menang di laga penting.

Berikut hasil lengkap Capital One Cup:

AFC Bournemouth 2-1 West Bromwich Albion
Milton Keynes Dons 1-2 Sheffield United
Shrewsbury Town 1-2 Chelsea
Fulham 2-5 Derby County
Liverpool 2-1 Swansea City
Manchester City 0-2 Newcastle United
Stoke City 2-3 Southampton
Tottenham Hotspur 2-0 Brighton & Hove Albion

Gak pake lama, setelah semua perwakilan klub berkumpul di rumah Pak RT, pengocokan babak selanjutnya pun dilakukan, dan berikut hasilnya:

Sheffield United vs Southampton
Bournemouth vs Liverpool
Derby Country vs Chelsea
Newcastle vs Tottenham