parlay cashback

Bayangin aja, 3 kali dalam 40 menit ada 3 orang penonton yang sukses menerobos petugas keamanan dan masuk ke lapangan pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Partizan Belgrade.

Karena dilihat sudah cukup meresahkan, 5 menit sebelum laga babak pertama berakhir wasit memutuskan untuk menghentikan laga. Para pemain pun diinstruksikan masuk ke ruang ganti.

Pertanyaan muncul, Apakah penonton di Inggris sudah mulai melakukan tindak indisipliner dengan banyaknya penerobos lapangan? Karena biasanya hal kayak gini tuh jarang terjadi.

Setelah mencari tau dengan berenang di dunia internet, akhirnya kita mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di White Hart Lane.

Ternyata tiga orang yang masuk ke dalam lapangan dan mengacaukan pertandingan berasal dari wadah yang sama. Mereka adalah artis youtube yang melakukan tantangan berupa menerobos lapangan.

Wah wah hal kayak gini sebenernya lucu, tapi gimana ya, kita sih kurang srek aja. Soalnya nanti bakal lebih banyak lagi orang yang menerobos lapangan dan mengganggu intensitas jalannya pertandingan.

Jadi lebih baik gak usah dicontoh lah ya aksi kayak gini. Lapangan pertandingan kan ibarat kata tempat kerjanya pesepakbola, kita aja kalo lagi kerja digangguin gimana sih? pasti bete banget kan?