in

Komentar-Komentar Mengenai Jatuhnya Suarez Di Kotak Penalti

BYFKQJYCQAAbwga.png large

Salah satu hal menarik dari pertandingan Liverpool vs Aston Villa tadi malam adalah jatuhnya Luis Suarez di kotak pinalti, yang menyebabkan wasit menunjuk titik putih. Gerard yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan 2-2 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Langsung aja kita lihat proses terjadinya insiden mengerikan ini:

Kontak ini terjadi di menit 53, kala itu kiper Aston Villa, Brad Guzzan, terlihat sedikit melakukan kontak dengan Suarez yang kemudian terjatuh dan bertiariak ‘adawww’. Berkat hadiah pinalti inilah Liverpool berhasil menyelamatkan muka di depan supporternya sendiri.

Bagaimanapun banyak pihak yang mengeluarkan komentar terkait insiden ini, dari mulai pelatih, komentator acara TV, para analis, aktivis twitter, hingga fans-fans MU juga kayanya banyak yang komen. Berikut komentar mereka:

Brendan Rodgers: “Itu jelas penalti. Ketika Anda melihatnya lebih dekat, tangan kiri kiper menyentuh kaki Luis Suaerz. Saya pikir kami kurang beruntung tidak mendapat penalti lainnya ketika tangan Leandro Bacuna menyentuh bola,” kata Brendan seperti dikutip BBC. Aduh bos, satu aja kontoversi apalagi 2, kontrasepsi nanti.

Paul Lambert: “Saya berpikir Brad Guzan menarik tangannya (saat terjadi penalti itu), di mana mungkin itu terlihat bias. Anda harus menghadapi tribun Kop End dan itu sangat mengintimidasi,” bales manajer Aston Villa ini.

Komentar dari Twitter:

 

 

Tapi, menurut kita sih, komen dari @GaryLineke nih yang paling bagus dan mendekati kebenaran:

Artinya: Kodisi tersebut mebuat kebanyakan dari kiper akan berbuat nekat dan jelas berbeda dengan ‘diving’ tanpa ada kontak. Mencari Penalti? Ya. Diving? Tidak

maxresdefault

Funny Moment: Yang Penting Dokumentasi Boss!

Open for bussiness

Pemain-pemain yang Sebaiknya Pindah Klub Januari Ini