Komentar Bijak Van Wolfswinkel Terkait Insiden Dirinya dengan Yaya Toure

Pada laga Norwich kontra Manchester City yang berakhir imbang tanpa gol pekan lalu, terdapat satu insiden dimana Yaya Toure terlihat menendang dengan ‘sengaja’ kaki striker Norwich, Ricky Van Wolfswinkel.

Yaya beruntung, karena ia berhasil lepas dari dakwaan FA atas kelakuan minesnya tersebut. Padahal banyak orang (terutama fans Arsenal dan Chelsea) yang menginginkan sodara kandungnya Kolo Toure ini dihukum.

Menanggapi fenomena ini, sang korban Van Wofswinkel sendiri mengaku bahwa ia gak masalah dengan lolosnya Yaya dari hukuman. Berikut curhatan Van Wofswinkel di akun twitter pribadinya:

 

Gak usah capek-capek buka google translate, nih kita artiin: Senang melihat Toure lolos dari hukuman. Pemain seperti dirinya pantas berada di lapangan! Apa yang terjadi di Carrow Road biarlah tetap di CarrowRoad#

Artinya: Banyak hal terjadi di lapangan tapi kita semua menikmati saat nonton dia (Yaya) bermain. Jadi ya udahlah biarin aja dan mari menikmati sepakbola. #Santai

Wow, komentar yang sungguh bijak bukan? Kalo biasanya pesepakbola saat dizolimi, pada langsung lapor sana-sini, Van Wolfwinkel malah apdet twit bijak, makanya deh langsung aja kita follow twitter-nya doi. Siapa tau dia bisa jadi The Next Mario Teguh.

Bagi yang belum tau insidennya, nih kita kasih liat: