Eh itu judulnya asumsi kita aja loh ya! Tapi masa iya sih umur udah 28 tahun, punya pendapatan besar di Ajax dan Arsenal, tapi baru bisa nyetir mobil? Tapi bisa aja terjadi sih kalo selama ini Vermaelen selalu ditemenin sama supir pribadi.

Oke, jadi Vermaelen ini kayaknya emang baru pertama kali datang dan parkir di Camp Nou. Dia belum tau selahnya, terus jadi agak kegok, panik, keringet dingin, dan hampir ngerusakin mobilnya sendiri disana.

Untung ada Bang Culay, kang parkir Camp Nou yang membantu dia mengarahkan mobilnya supaya bisa masuk ke tempat parkir. Selamet deh Vermaelen, pendukung Barca yang ada di TKP-pun bertepuk tangan dan bersorak seakan-akan Vermaelen berhasil melakukan sesuatu yang besar.

Liat videonya nih:

Aduhh, maap nih sama pens Barca dan Vermaelen kalo videonya agak offensive, abis ada-ada aja sih kelakuan dia.

SBN