Klub Antah Berantah Asal Wales Ejek Manchester United

Sebelumnya ada yang udah pernah denger klub bernama Aberystwyth Town FC ? Sama, Bolawow juga baru denger. Baru-baru ini klub dengan nama yang agak ribet tersebut dengan gregetnya mengejek raksasa EPL.

Gak tanggung-tanggung klub yang diejek Aberystwyth Town FC  itu adalah Manchester United, klub dengan prestasi paling banyak asal ranah Inggris.

Jadi gini, seperti yang udah kita ketahui tentang bagaimana anehnya perjalanan MU musim lalu, dimana mereka hanya finish di urutan 7 klasemen EPL yang berarti bahwa Rooney dkk akan absen pada perhelatan Liga Champions musim depan. Aduh boro-boro  Liga Champions, Liga Eropa aja gak masuk kualifikasi.

Nah ternyata keadaan tersebut dimanfaatkan betul oleh Aberystwyth Town FC untuk ‘membully’ United.

Meskipun Aberystwyth Town FC juga finish di urutan 7 klasemen Wales Premiere League, mereka tetap berhak mendapat tiket menuju Liga Eropa. Karena apa? Karena mereka menjadi finalis Wales Cup. Ya walaupun pada partai puncak mereka kalah dari The New Saints, namun The New Saints ini sudah terlebih dahulu memegang tiket kualifikasi Liga Champions berkat menjuarai Liga.

Presentation1

Berkat prestasi itu lah admin Aberystwyth Town FC mengejek United melalui akun twitternya. Gak tanggung-tanggung, ejekan yang dilakukan sebanyak 2 kali. Gak percaya ? nih…

“Perbedaan antara 2 tempat ini ? Satu akan menyelenggarakan kompetisi Eropa, satu tidak”

 

“Hey setan merah, kita semua menuju Eropa… lu begimane ???”

Haduh ini adminya edan banget. Ditunjukkin lemari trophy-ya MU aja, melotot-melotot deh nanti!