Kisah Tragis Tim Sherwood dan Rompi Kesayangannya

Eh guys pada merhatiin gak, kalo pelatih kepala Tottenham, Tim Sherwood akhir-akhir ini sering menggunakan rompi saat menemani timnya bertanding? enggak ya? yaudah kalo gak pernah, kita kasih tau sekarang juga.

Jadi tuh udah beberapa pertandingan belakangan, Sherwood selalu mengenakan rompi yang berbeda-beda saat eksis di pinggir lapangan. Sebenernya sih gak kenapa-napa juga dia pake rompi, cuma ya jadi keliatan beda aja dari para manajer di tanah Britania lain yang pada umumnya mengenakan jaket hangat atau pakean formal saat pertandingan.

Alasan Menggunakan Rompi

3252076780

1. Biar keliatan Modis

Umur belum terlalu tua, membuat Sherwood kayanya cakep-cakep aja menggunakan berbagai macam jenis pakaian, gak kaya si Pellegrini yang udah bangkotan, masih aja pake jaket hoodie.

2. Disuruh Pihak Sponsor

Sadar bahwa produk rompi merupakan produk yang paling gak laku dijual dipasaran, akhirnya pihak sponsor nyuruh si Sherwood mengenakan rompi. Tujuannya jelas untuk meningkatkan penjualan rompi yang dari dulu kagak laku-laku.

3. Anak Motor

Rompi identik dengan anak motor kan? Wah jangan-jangan si Sherwood salah satu anggota geng motor yang meresahkan masyarakat nih. Jangan-jangan dia terlibat juga dalam penjarahan yang dilakukan geng motor di minimarket tongkrongan anak muda jaman sekaran (sebut saja Sepel).

Tim-Sherwood_2852725k

Membuang Rompi

Pada pertandingan terakhir Spurs melawan Arsenal, Sherwood lagi-lagi mengenakan rompi, namun kali ini berbeda,  Sherwood tak menggunakan rompi sampai pertandingan selesai, ia membuang rompinya tersebut hanya beberapa menit setelah pertandingan dimulai.

Apa yang membuat Sherwood membuang rompi kesayangannya? Apakah karena ia kesal terhadap rompinya? soalnya menurut penelitian yang gak sengaja kita lakukan, semenjak Sherwood menggunakan jaket tanpa lengan tersebut, Spurs selalu menderita kekalahan, Chelsea (4-0), Benfica (3-1), Arsenal (1-0).

Berikut detik-detik menjelang Sherwood membuang rompi:

– Arsenal unggul pada menit ke-2

– Spurs bermain buruk pada awal pertandingan, pertahanan lemah sehingga mudah diserang, membuat Alex Oxlade Chamberlain mendapat peluang 1 on 1 dengan Lloris. Untung aja miss…

Nih dia nih adegan ‘epic’ putusnya hubungan Sherwood dengan rompi kesayangannya:

GiantRawInvisiblerail

Ternyata sebelum rajin menggunakan rompi, Sherwood juga sudah sering tampil beda dengan berebagai macam jaket.