Kisah Menakjubkan Evertonian Bernama Ric Wee

Melihat langsung Everton bermain di Goodison Park merupakan sebuah impian besar bagi seorang Evertonian bernama Ric Wee. Selama 30 tahun ia menanti datangnya momen dimana ia bisa menonton Leighton Baines dkk secara langsung.

Rabu (12/02/14) waktu Inggris, mimpi besar Ric Wee akhirnya bisa tercapai. Setelah melakukan perjalanan panjang dari Malaysia menuju Inggris tanpa nyasar, akhirnya Ric Wee sampai di Goodison Park untuk menyaksikan pertandingan antara Everton melawan Crystal Palace.

Sekedar untuk menambahkan unsur drama dalam pencapain mimpinya, Ric Wee ngetwit tentang momen indah tersebut.

Sayang seribu sayang, 45 menit sebelum kick-off, pihak Everton mengumumkan bahwa pertandingan harus ditunda akibat faktor kemanan dimana telah  terjadi kerusakan bangunan yang disebabkan oleh angin topan yang melanda kawasan tersebut.

Oleh karena itu, demi meneruskan efek drama dari twitnya yang pertama, Ric Wee kembali membuat status tentang perjalanannya.

Beruntung! ternyata banyak para fans sepakbola di twitter  yang perduli terhadapa nasib apes Ric Wee. Drama twit yang dilakukan oleh Ric Wee ternyata di retweet oleh lebih dari 7.000 pengguna twitter. Hingga pada akhirnya manajemen klub menyadari akan kejadian unik tersebut.

Mereka mencari Ric Wee yang kayanya masih selfie-selfie’an di dalem stadion. Bener aja, gak lama ketemu deh tuh si Ric Wee bersama beberapa rekannya lagi ‘ngalay’ di Goodison Park.

Pihak Everton selanjutnya membawa Ric Wee untuk bertemu langsung dengan para pahlawannya, Roberto Martinez dan Leighton Baines. Sungguh pasti itu adalah momen yang sangat menakjubkan bagi seorang Ric Wee.

Selain bertemu Baines dan Martinez, Ric Wee juga melakukan tur spesial di Goodison Park. Dengan sekejap Ric Wee pun menajadi obrolan dimana-mana, hingga beberapa media internasional yang udah tersohor seperti Sky Sports News, Talksport, North West Tonight, Granada Reports, Radio City, Radio Merseyside  datang untuk mewawancarai dirinya.

Sungguh kisah yang sangat sensasional, inspirasional, amazing, wonderful, fenomenal, #eaaa #eaaaa #eaaa ……