in

Kisah Memilukan Seorang Legenda Timnas Inggris

Legenda Everton dan Timnas Inggris Paul “Gazza” Gascoigne belum lama ini dijemput paksa oleh tim medis sebuah rumah sakit untuk dibawa ke panti rehabilitasi.

Gazza yang saat ini berusia 47 tahun, kemarin terlihat sempoyongan dengan memegang sebotol vodka sambil godain cewek-cewek dipinggir jalan. Masyarakat yang melihat dan merasa terganggu pun langsung menelpon polisi dan tim medis setempat lalu Gazza pun langsung diamankan.

Gazza merupakan pencandu alkohol sejak dirinya masih seorang pemain bola profesional dan bahkan kelakuannya semakin menjadi-jadi setelah gantung sepatu di tahun 2004. Bolak-balik ke panti rehab ternyata gagal menyembuhkan kecanduan Gazza terhadap miras. Sekarang, massa tua Gazza suram dan berantakan akibat alkohol yang selalu ia minum.

Demi menyambung hidup, beberapa bulan ini Gazza kembali bermain sepakbola dengan klub Abbey Windows FC di Sunday Football League atau kompetisi sepakbola yang cuma dimainkan pada hari minggu. Gazza cuma digaji 8 Pounds atau sekitar Rp 155 ribu per pertandingan!!

Nah ternyata gak semua orang ninggalin Gazza. Masih ada seorang Harry Redknap (manajer QPR) yang masih mau peduli dengannya. Redknap berbicara pada media kalo dia siap memberi pekerjaan kepada Gazza, jika Gazza mau datang kepadanya.

“Dia bisa mendapat pekerjaan di QPR kapanpun yang ia mau”

“Terakhir saya bertemu saya bilang kepadanya, ‘Oy Gazza, aku akan menjemputmu jam 6 pagi dan kamu dapat mengajar anak-anak di QPR’…saya sangat senang jika ia mau melakukan itu, karena saya sangat sedih melihat dirinya sekarang ini”

Tuh baik banget tuh si Redknapp, sekarang tinggal Om Gazza aja, mau tomat (tobat maksiat) apa enggak!

10636300_947511511942748_1287659635264044133_n

Junior Malanda (Wolfsburg) Gagal Membuat Gol dari Jarak Sejengkal

BvufviFIYAEzh7A

Kelakuan Alan Pardew di Pinggir Lapangan Villa Park