Kisah Fans Cantik Timnas Belgia yang Gagal Menjadi Model L’Oreal

Ketika kameramen banyak mengalihkan perhatian dengan seringnya mereka menyorot neng geulis yang hadir di dalam stadion pada ajang Piala Dunia, saat itu lah nasibĀ Axelle Despiegelaere seketika berubah 180 derajat.

Axelle Despiegelaere merupakan seorang pendukung Timnas Belgia yang sangat atraktif ketika menonton tim kesayangannya di Brazil. Beberapa gambar saat ia mendukung Kompany dkk tersebarĀ  luas melalui internet, memancing para pria untuk setidaknya meluangkan waktu menatap indahnya ciptaan tuhan sambil klik kanan, save image, jaga-jaga kalu foto dibutuhkan saat hasrat sudah tak tertahankan.

Yap tak hanya pria normal yang tertarik dengan kecantikan wajah Axell, perusahaan kosmetik terkenal L’Oreal pun ingin untuk menjadikan wanita 17 tahun tersebut model produk mereka.

Singkat cerita Belgia gugur dan Axelle kembali ke negaranya dimana ia selanjutnya melakukan casting bersama L’Oreal.

Sayang seribu sayang, baru juga memulai karir di dunia modeling, beph Axelle udah dipecat aja dari L’Oreal, karena kelakuannya memamerkan foto berburu disertai dengan status yang cukup kontroversional di akun facebooknya. Postingan tersebut ternyata cukup bagi L’Oreal untul memutuskan kontrak yang telah terjalin.

Bersama dengan seekor rusa tanduk lancip, Axelle bilang kalo berburu bukan cuma soal hidup dan mati, tapi lebih daripada itu. Buseeet deh psyco juga nih cabe-cabean. Kita yang tadinya niat mau PDKT, jadi males gara-gara takut digorok.

Tak hanya para fans baru Axelle yang menjadi ilfeel (ilang feeling) atas postingan tersebut, L’Oreal juga jadi males sama gadis tersebut karena bawa-bawa binatang liar.

Duhhh, sayang banget ya! Padahal cantik banget loh ini si Axelle Despiegelaere :