in

Kiper Turki Ogah Bertanding Usai Diejek Fans Galatasaray

Malam tadi kiper Fenerbahce, Volkan Demirel merasakan kerasnya kehidupan sepakbola di Turki. Menjadi kiper pilihan utama Timnas Turki saat partai kualifikasi EURO 2016 melawan Kazakhstan di stadion Turk Telkom markas Galatasaray, Volkan malah mendapat perilaku kurang menyenangkan dari fans Turki sendiri.

Jadi ceritanya saat Volkan Demirel sedang melakukan pemanasan, beberapa penonton yang sepertinya merupakan fans Galatasaray menyoraki Volkan, dan bahkan seseorang terlihat mengacungkan jari tengah dan menghina kiper asal Fenerbahce tersebut.

Volkan yang sempet adu mulut langsung menuju bench dan menolak untuk bermain, padahal namanya masuk ke dalam starting line-up malam itu. Pelatih Turki pun mau gak mau harus mengganti Volkan dengan kiper lain yang tersedia.

Hal ini dilakukan Volkan sebagai bentuk kekecewaannya terhadap suporter Galatasaray. Maklum Galatasaray dan Fenerbahce adalah rival yang paling panas di Turki bahkan di Eropa.

Drama gak berhenti disitu karena setelah laga selesai, Volkan ternyata sudah ditunggu para fans Turki yang kecewa dengan perbuatan Volkan. Para fans beranggapan bahwa Volkan seharusnya terus bermain dan mengabaikan pihak minoritas yang menyudutkan dirinya.

Untungnya tak ada keributan besar, karena Volkan segera dievakuasi menggunankan mobil jip.

(101gg)

Darijo Srna1

Hujan Flare Tunda Laga Italia vs Kroasia di San Siro

London Wembley

Terungkap!! Timnas Slovenia Dipaksa Naik Bis Menuju Wembley