parlay cashback

German Lux Meanngkap Bola Di Luar KotakPada sepakbola modern sekarang, tidak sedikit penjaga gawang yang berani beruji nyali keluar kotak penalty untuk memotong umpan pemain lawan. Niatnya mulia sih, mau dapet pahala dengan nyelametin gawang, tapi tidak jarang juga justru malah blunder lawak yang berakhir untuk kerugian timnya sendiri.

Seperti apa yang terjadi di liga utama Argentina nih, 19 November lalu, tepatnya pada pertandingan Independiente kontra River Plate.

Penjaga gawang River Plate, German Lux berbicara dalam hati ‘gw harus nyelametin gawang nih, gw harus maju untuk memotong umpan mateng ntuh.’ Niatnya baik kan, tapi tanpa perhitungan yang matang si Lux ini ternyata udah lari kelewat jauh dari kotak penaltynya. Dan…..

Ditangkeplah itu bola yang udah kelewat dari sarangnya, kan geblek.

Atas ulah konyol Lux, wasit antara masih ketawa dan kepengan tegas, tak ragu mengeluarkan kartu merah langsung untuk penjaga gawang yang namanya mirip sabun tersebut.

Lawan bermain dengan 10 orang jelas merupakan sebuah keuntungan untuk Independiente. Namun gol sendiri baru terjadi di menit ke-82 melalui usaha Nicolas Domingo. Independiente menang tipis dengan skor 1-0.

Kiper lawak lainnya: Kiper Klub Tanzania Lakukan Blunder Terkonyol Sepanjang Masa.