in ,

Kiper Ini Sebel Karena Seekor Anjing Liar Menyelamatkan Gawangnya Dari Kebobolan

Sebetulnya Si Kiper jealous karena pada akhirnya anjing liar yang menerobos masuk lapangan lebih terkenal ketimbang dirinya.


Jadi pada salah satu pertandingan divisi tiga Chili antara Trasandino melawan Deportes Melipilla sebuah momen yang mencerminkan sepakbola tarkam terekam oleh kamera. Hewan liar, dalam kasus ini seekor anjing masuk ke dalam lapangan dan tanpa disengaja hampir mempengaruhi pertandingan.

Doggy dengan lugu mencoba meraih bola yang bergulir ke arahnya. Dia hanya menyentuhnya tanpa tau konsekuensi lebih lanjut. Akhirnya bola menjauh dari gawang dan doggy disebut merupakan pahlawan karena menyelamatkan sebuah tim dari kebobolan.

Dari sini, kiper merasa sedikit baper (bawa perasaan). Orang-orang menganggap gawangnya aman berkat bantuan doggy, padahal menurutnya ia sengaja membiarkan bola lewat karena tau tak akan masuk ke dalam gawang.

Dalam pernyataan pada media lokal, Fabian Cerda mengatakan:

“Bolanya bergulir melebar jadi saya sengaja membiarkannya. Saya yakin itu. Sekarang orang-orang bilang jika si anjing menyelamatkan gawang, si anjing inilah, itulah. [Awalnya] saya kesal melihat video itu, tapi sekarang saya sudah tenang.”

Iya, bos iya! Bolanya melebar kok!

erren-derdiyok salto

100% Salto: Eren Derdiyok Jebret Gawang Rizespopr via Sepakan Akrobatik 360 Derajat

serge-gnabry-torr

Pemain Buangan Arsenal, Serge Gnabry Cetak Volley Cetar Untuk Werder Bremen