parlay cashback

Kira-kira apa yang membuat sebuah pertandingan menjadi seperti mimpi buruk bagi seorang penjaga gawang?

– Kebobolan banyak gol?

– Melakukan blunder konyol?

– Mendapat kartu merah?

Yap, yap, yap! Itu semua dialami oleh kiper dari klub Montrose bernama Lucas Birnstingl. Lucas mengalami mimpi buruk saat timnya dihajar hingga babak belur pada pertandingan derby melawan Arbroath  FC. Gimana gak jadi mimpi buruk, orang dia bikin blunder konyol kek gini:

Sebenernya sih kejadian kayak gini bisa aja dialami oleh kiper manapun, tapi reaksi yang ditunjukkan Lucas Birnstingl seusai pertandingan nih yang bener-bener membuat kita takjub.

Setelah laga berakhir, Lucas Birnstingl kabarnya langsung pulang ke kampung halamannya di Kanada! Iya serius dia langsung mengepak barangnya, memesan tiket pesawat, dan gak pake lama, langsung OTW ke Kanada.

Lah terus klub yang ditinggalin gimana? Menurut DailyRecord sih kaya gini nih:

“Lucas menderita kangen kampung halaman dan itulah yang menjadi faktor terbesar dalam keputusannya untuk pulang ke rumah,” kata pelatih Montrose kepada salah koran lokal. “Dia sih udah minta maaf atas kelakuannya dan menawarkan untuk kembali kesini. Bagaimanapun, kita merasa keputusan itu tak harus ia ambil saat ini”

Duh sampai segitunya ya? Sampe pulang kampung segala! Balotelli sama Torres yang tiap hari melakukan kesalahan aja woles.

(DailyRecord)