in

Kiper Ini Memberikan Assist Lewat Lemparan Mautnya

Jika Manuel Neuer jago dalam urusan gocek menggocek bola, maka lain halnya dengan kiper klub Neft Tehran,  Alireza Beiranvand. Kiper asal Iran ini sukses memberikan assist kepada Gholamreza Rezaei melalui melempar bola langsung dari gawangnya.

Pasca mendapat serangan dari lawannya, Alireza gak pake lama gak pake iklan dulu langsung melakukan lemparan sekenceng-kencengnya ke arah rekannya yang berada jauh dari gawang. Dan bener aja, Gholamreza yang udah standbai di depan langsung memanfaatkan umpan Alireza dan sukses membobol gawang Tractor Sazi.

Pada pertandingan lanjutan Liga Iran tersebut Neft Tehran menang tipis 2-1 atas Tractor Sazi.

(Langsung aja skip ke menit 2:10)

Kita curiga kalo Alireza ini atlet lempar lembing deh, bukan atlet sepakbola.

Gokhan Inler

Selebrasi ‘Goyang Dumang’ Gokhan Inler

B3MxRxICUAAxjqI

Inilah 5 Kiper Calon Peraih FIFA FIFPro 2014