Kiper Asal Iran Dipenjara Karena Foto Bersama Dua ‘Wanita Hot’

Kiper profesional asal Iran, Sosha Makani udah dikurung di kantor polisi selama hampir seminggu gara-gara mengumbar foto bersama dua wanita seksi di sosial media.

Sosha Makani yang udah punya tiga caps bersama Timnas ditangkap dengan alasan foto yang disebarnya menyiratkan korupsi dan prostitusi terhadap sosial.

Emang kaya gimana sih foto Makani yang membawa pengaruh buruk terhadap masyarakat? Nih…..

Sosha Makani
Panaaas..!

EBUSEET! Foto gitu doang? Itu bahkan bajunya ga terbuka banget kali. Cuma nge-press doang.

Pertama-tama kamu bakalan heran, cuma mengingat kejadian ini ada di Iran dimana nuansa Islam begitu kental, maka wajar jika peraturan begitu ketat.

BTW, itu Duo Serigala bukan sih yang ada di foto?