in

King Abdullah, Stadion Berbentuk Kue Bolu

Negara kaya raya penghasil minyak, Arab Saudi baru saja meresmikan pembukaan stadion megah di lokasi bernama King Abdullah Sport Center.

Stadion ini bisa dibilang unik karena liat aja tuh bentuk atapnya udah kayak bolu atau ager-ager prasmanan.

Karena negara yang membangun kaya raya, maka stadion ini pun dibangun gak sembarangan. Berbagai fasilitas pada bangunan ini dibuat dengan standar kualitas yang bisa dibilang wah.

Katanya disana disediakan lift, jalur, serta tempat khusus bagi para penyandang cacat yang mau nonton bola. Selain itu stadion ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi modern seperti pengatur suhu untuk memberikan keadaan nyaman pada 60.000 kursi penonton yang disediakan.

Tak hanya fasilitasnya yang lain daripada yang lain, tapi peraturan di stadion ini juga terbilang aneh. Dengan pondasi sebagai Negara Islam, pemerintah sana gak mengizinkan wanita untuk masuk ke dalam stadion.

Kalau peraturannya bener begitu, kita jadi males juga sih kalau mau nonton kesana. Apa mungkin ya stadion tersebut dibangun khusus jomblo?

Ya yang jelas sih musim depan stadion ini bakal dijadiin kandang untuk tim lokal Al Ahli dan Al Ittihad.

Van_Gaal_KW_2_rfohd8

Epic! Koran Australia Salah Cetak Foto Van Gaal

Tampannya Para Pemain Inggris Saat Dibalut Jas Mewah