Pasti pada tau dong, tendangan voli kombinasi yang dilakukan dua orang pada saat yang bersamaan yang biasa terjadi pada kartun Captain Tsubatsa? Kalo gak tau mah, waduh masa kecil kurang bahagia banget sih!

Nah kemarin tendangan yang sepertinya mustahil dilakukan di dunia nyata tersebut coba dipraktekkan oleh pemain Cerezo Osaka, Takahiro Ogihara and Hotaru Yamaguchi. Ya walau hasilnya gak selebay dengan yang ada di kartun, tapi vidio ini cukup heboh loh di Jepang.

Entah asli skill mereka atau dengan bantuan teknologi CGI, jurus maut ini kayaknya tetep sulit deh kalo buat dipraktekkan saat bertanding.

Liat nih cuplikannya:

(101GG)