Pertandingan besar antara PSG Kontra Barcelona memang menarik perhatian orang di seluruh penjuru dunia mulai dari anak-anak, orang tua, pria, wanita, setengah mateng, setengah mateng sambel dipisah, sampe setengah mateng karetnya dua.

Stadion PSG yang biasanya cuma didatangi fans bau ketek mendadak banyak dihadiri oleh orang-orang terlanjur terkenal untuk menyaksikan laga lanjutan grup F Liga Champions tersebut.

Siapa aja sih emang para pesohor yang hadir di tribun VIP Parc des Princes malam itu? Yuk kita cekidot:

1. David Beckham

Semua tau lah ya siapa dia! Kebangetan aja kalo gak tau mah.

2. Jay Z dan Beyonce

Pasangan musisi dunia Jay Z dan Beyonce menjadi penonton yang paling disorot malam itu. Banyak suporter PSG yang meminta mereka berdua untuk tampil membawakan sebuah lagu, namun sayang aksi dari pedangdut lokal sudah cukup menghipnotis eluruh penonton yang ada.

3. Fabio Cannavaro

Udah pensiun! Nganggur! Terlanjur tajir! Yaudah ngapain lagi selain nontonin pertandingan bola. Cannavaro duduk berdekatan dengan Becks, Jay Z, dan Beyonce. Mereka tampaknya asik berbincang mengenai berita perceraian risty tagor dan rifky balweel.

 4. Nicolas Sarkozy

Mantan presiden Perancis ini udah jelas datang untuk mendukung David Luiz dkk!

5. Didier Deschamp

Pelatih Perancis ini pastinya datang dengan tujuan untuk memantau beberapa pemain Timnas yang berlaga malam itu. Deschamp cukup terhibur karena Blaise Matuidi mencetak satu gol sekaligus terpilih menjadi “Tampan of the match”.

6. Patrick Kluivert

Katanya sih Kluivert iseng aja nonton bola karena lagi gak ada jadwal piket ronda.

Eh sebentar deh, kok dari sekian banyak orang tajir yang hadir di stadion malam itu, gak ada satu pun dari mereka yang jajan makanan ringan tahu sumedang kang babay ya? Jadi ya percuma aja sih mereka nonton di stadion.