Kesimpulan Yang Dapat Diambil Dari Gol Hantu Kiessling

kiessling gol

Bolawow – Kieslling menciptakan gol hantu ketika Bayer Leverkusen menghadapi Hoffenheim di Neckar Arena. Dalam tayangan ulang bola jelas-jelas melaju disamping gawang tetapi dengan sedikit sentuhan magis, tiba-tiba bola masuk ke dalam gawang, dan wasit menyatakan gol.

Kejadian kontroversial ini membuat bolawow bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Singkat cerita, setelah semalaman suntuk mencari jawaban, akhirnya bolawow dapat menarik beberapa kesimpulan tentang gol hantu ini, yaitu:

1. Itu Bukanlah Sebuah GOL !
Sesungguhnya Gol baru tercipta ketika seluruh bola melintasi seluruh garis gawang antara tiang gawang dan mistar gawang. Bola yang disundul Kieslling ini tak pernah melintasi garis gawang diantara tiang-tiang gawang. Jadi ini sesungguhnya bukan sebuah gol, wasit telah salah membuat keputusan.

2. Kiessling Adalah Seseorang Yang Super Jenius
Bayangkan kalau Kieslling sudah memperkirakan dan sudah memperhitungkan semua hal ini. Ia sudah memperkirakan kemana bola harus ditempatkan agar dapat menembus jala. Ia juga sudah mengukur berapa kecepatan bola yang dibutuhkan agar dapat menembus jala, bahkan ia juga telah mengukur kecepatan angin yang dibutuhkan. Sungguh jenius!!!. Bentar, gimana kalo ternyata Kieslling gak jenius? Ya, berati itu semua…

3. Cuma Kebetulan
Ternyata Kieslling emang gak sepinter itu, dia emang asal aja nyundul ke arah situ, eh tau-taunya bolanya masuk, untung wasitnya juga lagi ngantuk, jadi sah deh gol-nya. Atau jangan-jangan …

4. Markas Hoffenheim Berhantu
Memang ini sebenernya gak masuk logika, tapi bisa aja kan!. Ada hantu iseng yang sengaja masukin bola ke gawang.

Jadi, itulah kesimpulan-kesimpulan yang dapat kami tarik dari gol kontroversional Kiessling ini. Bagi kalian yang belum melihat rekaman dari gol tersebut nih kita kasih:

http://www.youtube.com/watch?v=e64cIqth0R4

{/slider}

rkb