Aduh, jangan deh kalo udah yang namanya pukul-pukul wasit, apalagi kalo pertandingan resmi terus ditonton banyak  orang. Hii, mending jangan deh! Kalo emang wasitnya ngeselin mending pukulinnya nanti aja di luar lapangan kalo pertandingan udah selesai, upss!!

Tapi gak semua orang bisa nahan emosi saat kesel sama wasit. Kiper asal Bosnia bernama Romeo Mitrovic nih contohnya. Dia gak suka sama keputusan wasit yang memberikan kartu kuning kepadanya saat pertandingan divisi 2 antara Buducnosti melawan Banovica. Karena rasa emosi yang udah memuncak, Mitrovic akhirnya melepaskan kepalan tinju ke wajah sang wasit.

Suwiingggg !!!

Tinju Mitrovic berhasil dihindari wasit. Gak percuma ilmu pencak silat macan kumbang yang telah dipelajari sang wasit beberapa waktu belakangan di daerah Jonggol.

Setelah berhasil menghindar, wasit langsung berlari ke tengah lapangan. Mitrovic mengikuti, namun sayang kita tak bisa melihat pertarungan kedua orang ini karena para pemain lain sudah terlebih dahulu menghalangi Mitrovic dari tindakan yang tidak diinginkan.

(DT)