Kesan dan Pesan Ibrahimovic Setelah Gagal ke Piala Dunia

Republic-of-Ireland-v-Sweden-FIFA-2014-World-Cup-Qualifier-2257754

Bolawow – Ibra hanya bisa membalas dua dari empat gol yang dicetak saingannya, Cristiano Ronaldo. Fatalnya tak ada satu pun temen-temenya di Swedia yang mampu mencetak gol ke gawang Portugal selain dirinya. Jadi ya kalah agregat deh Swedia 2-4.

Kekalahan ini sepertinya membuat Ibra agak kesal sehingga ia membuat pernyataan kontroversial. Emang nih sih Ibra, gak ada abisnya bikin pernyataan-pernyataan sekaligus kelakuan konyol, banyol, dan bernada sombong. Setelah kalah pun dia masih ‘ngemeng’ aja kaya burung beo. Ya, tapi namanya juga jago, apa aja boleh-boleh aja sih. Yaudah deh, nih kita kasih tau aja kesan dan pesan Ibrahimovic setelah Swedia gagal berangkat ke Brazil tahun besok:

Kesan:
Ibra memberikan kesan positif yang terkesan fair-play sesaat setelah Ronaldo menciptakan gol ketiganya. Pria berhidung besar ini memberikan ‘applauds’ setelah melihat Ronaldo mencetak gol. Agak malesin sih mukanya pas tepuk tangan, liat aja nih:

tumblr_mwj56m1BQk1ry6fnao1_400


Pesan:

Walaupun gagal mengalahkan Ronaldo dan beragkat ke Brazil tahun 2014, Ibra tetap memberikan pernytaan bahwa piala dunia gak akan seru kalo tanpa kehadiran dirinya. Kayanya Ibra udah terhasud sama salah satu iklan rokok deh, ‘Gak ada guwe, gak rame’. Ibra juga menyatakan ini merupakan upaya terakhirnya mencapai Piala Dunia bersama Timnas dan ia gagal. Puk-puk sini nak …

“Satu hal yang pasti, Piala Dunia tanpa diriku itu nothing, tak ada yang bisa dilihat,” curhat Ibra di saluran aplikasi khusus dirinya, Zlatan Unplugged, yang dikutip Sports Mole.

“Jadi tidak lagi bermanfaat untuk menantikan Piala Dunia. Saat ini kekecewaan tentu saja besar karena Piala Dunia di Brasil akan tetap jadi impian buat timnas Swedia,” kata si Ibra.

Jadi, sabar ya Ibra, mungkin nanti biar anak-anakmu yang meneruskan mimpimu membawa Swedia menuju Piala Dunia.
rkb