in

Kerusuhan Suporter Nodai Trofi Coppa Italia Napoli

Kemenangan 3-1 atas Fiorentina memang meru[akan hal manis untuk tim Biru Langit Napoli, terlebih kemenangan tersebut diraih pada partai puncak Coppa Italia. Namun sebelum kemenangan diperoleh terdapat kisah pahit  yang terjadi di Olimpico Roma tempat digelarnya laga.

Tepat sebelum Kick-Off , terdapat kerusuhan di luar maupun di dalam stadion. Kerusuhan bermula dari luar stadion dimana baku tembak terdengar dari Tor di Quinto area. Terdapat 2 versi cerita yang berbeda pada kasus ini.

Wartawan Ansa mengabarkan terdapat 2 fans Napoli kedapatan menembak polisi dan terlukanya warga setempat akibat kisruh-kisruh memalukan ini.

BmuvtuOIgAAC024

Namun kabar ini berbeda dari apa yang dilaporkan Gazzetta dello sport. Gazzetta dello sport mengklaim bahwa ultras Roma lah yang memulai kisruh sehingga fans Napoli terpancing emosinya sampai bentrok tak dapat dihidarkan.

Entah siapa yang mulai duluan, yang jelas hingga saat ini belum terungkap siapa dalang dibalik kekacauan di luar stadion.BmuvtuOIgAAC024

Certita ternyata belum selesai sampai disitu, di dalam stadion Olimpico pun turut terjadi keributan hingga memaksa Marek Hamsik turun tangan. Berkat kejadian ini Kick Off pertandingan ditunda beberapa selama kurang lebih 45 menit.

Pertandingan “tegang” pun akhirnya dimenangkan oleh Napoli berkat dwigol Lornzo Insigne dan Dries Martens.

Bad Neighbours  2

5 Hikmah Dibalik Kalahnya Everton dari Manchester City

BlfY4IvIcAAsDFZ

Setelah 3 Minggu Hilang, Ben Arfa Akhirnya Ditemukan