in ,

Keriuhan Dua Kubu Fans Saat Rayakan Bersama Kesuksesan Tim

Dinihari tadi terjadi banjir tissue WC di stadion Vallecas, kandang Rayo Vallecano saat mereka menjamu Athletic Bilbao. Ada apa ya? Pemain pada buang air di lapangan?

Ya gak dong! itu tuh ulah fans Rayo Vallecano yang sedang merayakan kesuksesan timnya bertahan di La Liga alias gak terdegradasi ke divisi 2!

Akibat ulah mereka panitia dan para pemain sampe gotong royong membuang tissue dan kertas bekas yang ada di lapangan. Pertandingan pun jadi tertunda selama 15 menit deh buat mengembalikan lapangan pada kondisi normal.

Walaupun malam itu tim mereka kalah, fans Rayo tetep aja keliatan sangat bersemangat bahkan diakhir laga mereka merayakan bareng fans Bilbao.

Eh kok fans Bilbao ikut senang ya? Ya Jelas lah mereka ikut seneng, karena dengan kemenangan 3-0 malam itu, Bilbao berhasil mendapat satu tiket playoff ke Liga Champions musim depan. Pager pembatas sampe jebol gegara saking senengnya fans Bilbao saat mengetahui timnya bakan bermain di kasta tertinggi Eropa.

Nah kan udah pasti masuk Play-Off Liga Champion nih Bilbao, maka dari itu sudah seharusnya mereka mempersiapkan segala hal agar nantinya gak cuma jadi tim penghibur disana.

maxresdefault

Wah Wah Kasus Serupa dengan Dani Alves Juga Pernah Dirasakan Ibrahimovic Loh!

Adebayor-Downing (1)

Ekspresi ‘Suram’ Adebayor Saat Timnya Kejebolan