Keren! Stadion Baru Besiktas Punya Layar Kecil di Belakang Kursi Penonton

Vodafone Arena merupakan stadion baru Besiktas yang mampu menampung sekitar 41 ribu fans. Stadion ini baru aja diresmiin kemarin tanggal 11 April 2016 dan dipakai untuk pertama kalinya saat Besiktas menang 3-2 atas Bursaspor tanggal 12 April. Jadi emang baru kemarin banget!

Desain stadium mah udah pasti bagus ya, model terbaru lah pokoknya, kursinya juga masih pada utuh. Belum ada bekas-bekas permen karet lah.

Nah, yang menarik dari Vodafone Arena ini adalah layar kecil yang ada di beberapa kursi. Iya layar kaya di pesawat atau di mobil gitu. Fungsinya udah jelas untuk menampilkan replay gol atau insiden-insiden lain yang terjadi sepanjang pertandingan.

Stadion Besiktas 2
Dikelilingi taman kota dan pusat bisnis
Stadion Besiktas 3
Kursi VIP kayanya sih…
Stadion Besiktas 4
Layar kecil untuk nonton replay, keren!
Syadion Besiktas 1
Deket Masjid juga loh!

Katanya, selain punya kursi yang keren, stadion ini juga memiliki Wi-fi dengan kecepatan yang gak nanggung-nanggung! Manteb pake b deh pokoknya.