Kepengen Eksis, Penonton Stress Ini Masuk Lapangan Estadio Castelao

Kelakuan penonton yang nekat masuk ke lapangan supaya eksis kemarin terjadi pada pertandingan antara Jerman vs Ghana, tepatnya pada babak kedua.

Kejadian kayak gini sih emang biasa dan sering terjadi, tapi penonton yang semalem masuk ke Estadio Castelao tuh cukup berbeda dan mengundang perhatian.

Sebut saja Depay, penonton yang memiliki brewok lebat serta gak pake baju tersebut dengan pedenya melintasi tengah lapangan. Anehnya nih ya, si Depay ini cuma lari-lari lucu biasa aja, tanpa iseng peluk atau minta jersey pemain. Aneh kan??

Ohhh, mungkin dia pengen eksis aja kali ya! Kebanyakan ngeliat cewek Brazil pake tanktop dan celana gemes, Si Depay jadi kepengen unjuk gigi di atas lapangan sambil memperlihatkan nomer telpon serta alamat email yang tercoret gak jelas ditubuhnya.

Sayang momen ini tak banyak tersorot kamera, karena abang-abang kameramen yang lebih memilih untuk menyorot supporter cantik asal Jerman ketimbang si Depay yang gak jelas masuk-masuk lapangan.