in ,

Kembalinya Si Anak Hilang Abou Diaby

Abou Diaby yang umurnya udah 27 tahun masih bisa dibilang anak gak si? Iya jadi akhirnya setelah berbulan-bulan dia menghilang tak tau rimbanya, akhirnya ia kembali ke lapangan hijau.

Terakhir Abou Diaby terlihat itu pada sekitar Februari 2013, kemudian pada bulan maret ia divonis mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada lutut kirinya. Cidera lutut itu memaksa Diaby harus masuk meja operasi beberapa kali, dengan durasi pemulihan cedera sekitar 8-9 bulan.

Kalo diliat-liat nih ya, Abou Diaby itu kerjaannya tiap musim adalah cidera dan cidera. Main 5 kali cideranya 5 bulan, terus berulang selama bertahun-tahun. Segala jenis cidera pokoknya udah pernah dirasain sama pria asal Perancis ini. Dari mulai ujung kepala sampe ujung jempol si Diaby semuanya udah pernah dibenerin oleh tim medis Arsenal.

abou-diaby-injury-infographic-600x837

Abou Diaby ini masuk Arsenal sejak tahun 2006, berbarengan dengan dimulainya puasa trofi Arsenal. Ia sempat merasakan bermain dengan sang legenda Thierry Henry dan Fabregas, sebelum akhirnya semua pergi dan Abou Diaby menjadi sering sakit-sakitan.

Nah akhirnya kemarin sebagai laga pemanasan, Diaby melakoni debut pertamanya musim ini dengan bermain untuk Arsenal U21. Sekedar informasi buat kamu yang belum tahu, skuad U21 itu boleh terdiri dari 3 pemain senior di atas umur 21.

Eh iya mau liat bekas luka operasi Diaby gak? Serem deh, hihh…

Bl39USQCYAAEgDM

Castrol-Footkhana-2014-Ken-Block-vs-Neymar-Gymkhana-Drift-Football-01

Ketika Skill Neymar Diadu Oleh Skill Seorang Pembalap Rally

Benzema Score

Inilah Satu-satunya Gol yang Tercipta Pada Pertemuan Pertama Semifinal UCL