Kekuatan Anderson Diatas Lapangan Cuma 36 Menit

Pemain yang gagal bersinar di Manchester United, Anderson secara mengejutkan tak mampu melanjutkan pertandingan saat klub barunya Internacional menghadapi The Strongest pada malam (17/2) lalu.

Pada menit ke-36, Anderson menyerah, melambaikan tangan ke bench karena tidak kuat lagi meneruskan pertandingan. Ia minta digantikan oleh pemain lainnya. Mukanya saat ditarik keluar pun terlihat sangat pucat seperti abis dikejar setan.

Belum sampai disitu, setelah duduk di bench, ia masih ngap-ngapan dan meminta oksigen kepada tim medis untuk membantu ia bernafas. Awalnya kita pikir emang fisiknya Anderson yang lemah, tapi kabarnya bukan alasan tersebut yang membuat pesepakbola aliran reggea tersebut menyerah.

Stadion-stadion di Bolivia yang memiliki ketinggian 3500 meter diatas permukaan laut merupakan penyebabnya. Bagi pesepakbola yang belum terbiasa, sangatlah sulit untuk bermain stabil di Bolivia. Jangankan Anderson, beberapa tahun lalu Lionel Messi aja sampe muntah-muntah saat membela Argentina melawan Bolivia.

Wah, bahaya ini stadionnya!

(FootballMania)