in

Kejiwaan Ancelotti Tenang Karena Zlatan Ibrahimovic Mengaku Yesus

Kita semua tau kalo Zalatan Ibrahimovic itu dijuluki King Zlatan. Dia adalah seseorang yang hebat yang sering menciptakan gol-gol hebat.

Tapi nyatanya Zlatan tak jarang mengakui kalo dirinya adalah Dewa. Sebagai Dewa Zlatan seharusnya sering melakukan tugas mulia yaitu menyelamatkan jiwa-jiwa yang lemah, jiwa yang terombang-ambing oleh peliknya masalah kehidupan.

Bicara serius maka percayakah kamu jika Zlatan melakukan tugas sepeti itu? Tentu engga dong ya! Iya sama, bolawow juga engga.

Tapi baru-baru ini Marco Veratti mengungkapkan sesuatu yang tak terduga. Veratti menceritakan bahwa Zlatan pernah menenangkan Carlo Ancelotti dengan cara meyakinkan sang pelatih kalo pria asal Swedia itu sebenarnya adalah Yesus.

Berikut curhatan Veratti pada FourFourTwo:

“Sebelum memenangi gelar liga 2012/13, kami bersiap untuk bermain menghadapi Lyon. Carlo Ancelotti sedikit tegang, lalu Ibra mendekatinya dan bertanya apakah dia percaya pada Yesus. Ancelotti menjawab iya, lalu Ibra berkata: ‘Bagus, jadi kamu percaya sama saya. Kamu dapat tenang sekarang!'”

Wow! Betapa pede sekaligus kontroversialnya ucapan Ibra. Tapi apa yang terjadi selanjutnya adalah PSG berhasil mengalahkan Lyon dan merengkuh gelar liga musim itu.

11 Detik

Sebastian Varas Cetak Gol Dalam Waktu 11 Detik

B6xu3BhCAAEAp_I

Diego Simeone Memeluk Anak Gawang! Pantes Mau Orang Anaknya!