Kegemukan, Luke Shaw Berlatih Seorang Diri

Baru juga menjalani beberapa partai ujicoba di Amerika Serikat, bek baru Manchester United, Luke Shaw sudah mendapatkan kritik dari sang manajer. Shaw untuk sementara diinstruksikan Van Gaal untuk berlatih terpisah dari skuad yang lain.

Pemain yang dibeli dari Southampton seharga £30m atau sekitar Rp. 592 miliar ini mengalami kegemukan sehingga tubuhnya kurang ideal dan menjadi tidak fit sebagai pilihan utama Van Gaal dalam pertandingan top.

Menurut sumber yang gak bisa dipercaya, katanya sih Luke Shaw khilaf kebanyakan makan takjil selama bulan puasa kemarin. Alhasil perutnya buncit deh kayak Hatem Ben Arfa. Entah metode pelatihan apa yang bakal diinstruksikan pelatih MU, Louis van Gaal untuk Shaw dengan perut endut seperti ini.

Shaw sendiri menerima kritik sang manajer dengan harti yang lapang, “Saya sih menerima aja kritik pak manajer. Memainkan formasi ini, saya harus benar-benar fit, namun kondisi saya tak sesuai dengan keinginan pak manajer. Saya tahu betul bahwa saya harus lebih bugar lagi” kata pemain 19 tahun ini seperti dikutip Sky Sports.

Sekarang yang pasti Shaw bakalan kayak anak baru yang dikucilkan karena ia akan berlatih sendirian secara khusus. Saran kita sih, Shaw harus banyakin minum Joss Blend biar sehat segar dan bukan PHP.