in

Keceplosan !! Pique Buka-bukaan Soal Nasib Fabregas

Kejadian tidak sengaja berucap alias keceplosan dilakukan oleh bek Barca, Gerard Pique saat ia berbicara kepada pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque.


Saat Pique sedang menemani VdB presscon, dia ngomong ke pelatihnya bahwa Cesc akan cabut dari Barca musim ini. Wah wah wah !!

Pique mengatakan kepada VdB:

“Gue sebenernya sayang sama Cesc bos, tapi dia lagi berada di posisi yang sulit. Cesc bilang ke gue katanya klub udah deal sama Chelsea seharga 33 juta Euro”.

Sialnya nih ya, microphone yang ada di deket Pique itu sedang on / nyala! Mendengar pembicaraan tersebut  seisi ruangan pun langsung mendadak hening sambil nguping curcolan Pique sama VdB.

Duh gegara gak hati-hati bocor semua deh tuh masalahnya Si Cesc. Fans Chelsea sih seneng-seneng aja dengernya.

All Hail King Messi

Pemain Trinidad Tobago Tunduk Kepada Lionel Messi

Sexy dance Jerman 1

Sexy Dancer Pribadi Kepunyaan Timnas Jerman