in

Kebanyakan Bengong, Jurgen Klopp Hampir Kesurupan

Kalo masalah strategi kepelatihan, nama Jurgen Klopp boleh deh dibilang salah satu pelatih paling oke, tapi kalo udah masalah penampilan dipinggir lapangan mungkin Jurgen Klopp adalah manajer yang paling GAK BANGET!

Selain hobinya pake hoodie kayak anak STM, mimik muka, gesture, serta kelakuan Klopp juga terkadang membuat kameramen kesel ngeliatnya.

Saat menjamu Arsenal di kandangnya sendiri, Jurgen Klopp terlihat memasang muka bloon dengan pandangan kosong di bench. Kita khawatir deh kalo keseringan begitu nanti Klopp bakalan kesurupan! kan repot ya kalau tau-tau dia keluarin jurus silatnya di lapangan dan harus manggil paranormal buat menetralisir keadaan.

Eh sebentar deh, apa dia itu abis mabok lem aibon ya? Mukanya ngeselin, pengen banget ditampol deh!

Aksi Klopp gak cuma sampe disitu! Seusai timnya mengalahkan Arsenal 2-0, Klopp mengucapkan selamat kepada pemainnya dengan penuh kasih sayang dan kelembutan hati.

Gak cuma kali ini dia menunjukkan sisi halusnya, pada pertandingan lain, Klopp juga pernah melakukan hal serupa.

Sosok penyayang banget ya Om Jurgen Klopp ini?

BxvgpQECIAAHX5o

Kenapa Arsenal Kalah? Karena Kostum Wasit “Saru” Dengan Jersey Mereka

Bxw3U9nCMAA4F6Y

2 Banner Ngehek Fans Ajax Amsterdam