in

Kata Muller Sesi Latihan Lebih Sulit Ketimbang Melawan Tim Bundesliga

Bayern Munchen itu tim yang bagus, sangat bagus. Mereka membeli para pemain terbaik dunia, bahkan pemain terbaik dari saingan mereka di Bundesliga. Jadi ya kalo dipikir-pikir wajar aja kalo Muller berkata bahwa sesi latihan Bayern lebih sulit ketimbang tampil mingguan melawan tim Bundesliga lain.

Kenapa bisa demikian? Karena dari sekian banyak kemungkinan formasi, apakah pemain-pemain seperti Müller, Robert Lewandowski, Mario Götze, Xabi Alonso, Robben, Ribery, Juan Bernat, Alcantara, Javi Martinez, serta Bastian Schweinsteiger bisa dimainkan dalam satu tim?

Gak bakal, karena sepakbola cuma mengijinkan 11 pemain berada di lapangan, dan pemain yang tadi kita sebutkan berposisi sebagai penyerang dan gelandang.

Artinya apa? Artinya mereka bisa melawan satu sama lain saat sesi latihan. Oh iya belum lagi kehadiran bek-bek kelas wahid seperti Dante, Jerome Boateng, Lahm, Badstuber, Benatia, Sebastian Rode, dan Alaba. Belum lagi ada kiper Neuer dan Reina.

Jadi ya bener sih apa kata Muller:

“Kami latihan dengan level yang sangat tinggi,”

“Pemain bertahan adalah bagian dari Bayern dan seringkali lebih sulit rasanya menang melawan tim di latihan dengan (mungkin) tim di Bundesliga.”

(Dirty Tackle)

Ballolteli

Mario Balotelli Tiru Selebrasi Liar Ronaldo

Bapak Kampreet

Bapak Ini Mengajarkan Kita Untuk Tidak Menangkap Bola Selagi Menggendong Anak!