in

Kata-Kata Mutiara Jurgen Klopp Usai Liverpool Dipermalukan Newcastle

Jurgen Klopp ga suka basa-basi. Dia ga suka cari-cari alesan ketika Liverpool kalah. Jelek bilang jelek, bagus bilang bagus.

Usai pertandingan dimana tuan rumah Newcastle United sukses menghempaskan Liverpool, seperti biasa Klopp melakukan bincang-bincang. Dalam wawancara beberapa menit itu, Klopp mengeluarkan pernyataan yang didalamnya terkandung makna jika ia benar-benar mengakui Liverpool tampil kacrut.

Klopp tentang apa yang salah dengan Liverpool:

“Hampir segalanya berjalan salah. Saat awal, pertengahan, dan pada akhir pertandingan.”

Klopp tentang gol Moreno yang dianulir hakim garis:

“Kami mencetak gol, tapi hakim garis berpikir karena kami tak bermain bagus, maka tak mungkin kami menciptakan gol kelas dunia!”

Klopp mengakui keunggulan Newcastle:

“Jika anda bertanya siapa yang lebih layak menang maka jawaban saya adalah lebih ke Newcastle ketimbang Liverpool. Saya tak merasa kami berhak memenangkan tiga poin, itu masalahnya, karena kami tak bagus dan kami tak melakukan apa yang kami bisa.”

Pada akhirnya, Klopp mengeluarkan kata-kata emas untuk menggambarkan kekalahan Liverpool:

“Kami tidak kompak. Banyak hal yang tak berjalan semestinya. Tapi lebih baik anda kalah ketika anda bermain buruk daripada ketika anda bermain bagus.”

Jadi, mulai sekarang kayanya Jose Mourinho harus belajar pada Klopp tentang bagaimana menanggapi kekalahan dengan positif tanpa menyalahkan pihak-pihak lain.

Kebakaran di dekat stadion

Kebakaran Di Bar Dekat Stadion Jadi Pemandangan Selama Pertandingan FA Cup

Chelsea 2

Meme Hari Ini: Chelsea Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang