Kartu Merah Ramos Selamatkan Madrid Dari Kekalahan

Bolawow – Menjalani pekan ke-16 Liga, Real Madrid mendapat hasil yang agak mengecewakan lantaran ditahan imbang Osasuna 2-2. Pertandingan ini berjalan cukup keras dan berotot sampai-sampai wasit mengeluarkan 7 kartu kuning dan 2 kartu merah. Kartu merah didapat untuk masing-masing tim biar keliatan adil kali ya.

Awal petaka Madrid sudah datang dari menit 16. Oriol Riera berhasil merobek gawang Madrid kawalan Diego Lopez melalui tandukan terarahnya. Masih di babak pertama, Riera kembali membuat jala Diego Lopez bergetar, lagi-lagi gol tercipta dari sundulan.

Disaat Madrid sedang tertinggal dan membutuhkan suntikan moral untuk bangkit, eh si Sergio Ramos malah melakukan aksi ‘heroik’ (untuk tim lawan tapinya) dengan menyikut pemain Osasuna. Karena aksinya ‘kegep’ sama wasit, Sergio Ramos terpaksa di kartu merah. Hal ini mungkin membuat beberapa Madridista langsung mematikan TV.

Ironis buat Ramos, Madrid malah bisa menyamakan kedudukan setelah Ramos diusir. Sepakan keras Isco yang sukses menghujam gawang Andres Fernandes, serta kepala licin Pepe yang menanduk bola ke sudut kiri gawang berhasil membuat Madrid meraih 1 poin. Apakah ini sebuah pertanda bahwa kehadiran Ramos menjadi pembawa sial bagi Madrid? Apakah Ramos telah dikutuk oleh para dewa-dewa di Eropa sana? Ah sungguh tidak mungkin.

Dengan hasil ini otomatis tempat Atletico Madrid di urutan ke-2 aman dari kejaran sang tetangga. Atletico baru akan bermain besok melawan tim tangguh Valencia. ADR