Karena Hal Ini Stephan El Shaarawy Mungkin Akan Pensiun Mencetak Gol Di Roma

Buat lelaki normal Bolawow mau tanya nih, hal apa sih yang membuat kamu merasa jijik se jijiknya?

Pasti banyak dong. Tapi Bolawow yakin deh hal ini ada didalam salah satu daftar kamu, seperti apa yang baru aja dialamin oleh penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy nih.

Di pertandingan Roma kontra Chelsea yang dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 3-0 itu, El Shaarawy memang didaulat sebagai pemain terbaik, tapi satu hal yang kamu harus tau di hari senengnya tersebut El Sha ternyata mendapat perlakuan agak menjijikan dari rekan setimnya.

Yes hal itu adalah:

KOBELAN MAUT DARI REKAN SETIMNYA, DIEGO PERROTI!!

Kamu pernah ngebayangin gak sih, saat dimana kamu kesenengan abis nyekor ke gawang tim besar, terus ada tangan sesama pria, nge grepe bagian sensitif kamu dan tiba-tiba jarinya dimasukan kedalam lubang emas.

Itu baru dari satu orang, gimana kalau semua temen kamu itu memiliki sifat yang sama kayak Diego Perroti. ‘Dikobel sama 10 jari, JARINYA PRIA!!!’

Memang mungkin maksud dari Perroti ini bercanda, tapi kalo ternyata dia ini doyan lubang emasnya Laki-laki? Udah deh mending El Shaarawy gak usah nyetak gol lagi aja kalo kaya gitu.

Bisa luber itu pantatnya.