in

Karbit!! Fans Coventry City Nggak Hafal Lirik Chant

Biasanya sih ya kalo seorang fans sejati itu pasti sedikit banyak tau yel-yel atau chant untuk mendukung tim saat bertanding, tapi lain halnya dengan salah seorang fans Coventry City sebut saja Umar.

Jadi Umar ini kebetulan menjadi salah satu peserta lomba nge-chant berkelompok di salah satu acara tv, SoccerAM. Dengan menggunakan jersey Coventry City dan ikut bersama temennya yang lain, kita sih yakin kalo Umar adalah fans Coventry City garis keras.

Tapi..

Saat mereka mendapat giliran, bukannya ikut nge-chant, Umar dari awal sampai akhir cuma planga plongo kayak orang abis kecopetan. Entah karena gak hafal liriknya atau malu karena masuk tipi, Umar terlihat konyol di depan kamera.

Besok-besok si Umar jangan diajak deh, malu maluin aja luh!!

B1XNp_zIYAA5eK4

Banner Pardew Bangkit Dari Kubur Hiasi Kemenangan Newcastle Atas Liverpool

B1YOVQGIEAETUEx

Pejabat Ajax Amsterdam Blusukan Di Tribun Penonton