Kalo Bosen Ibrahimovic Suka Jailin Rekan Satu Bangku Cadangan

Zlatan Ibramovic merupakan sosok pemain dengan profil jarang duduk di bangku cadangan. Dia maunya main teruuus, tapi karena sekarang udah berumur jadi dia terima-terima aja deh kalo suka diganti saat pertandingan belum selesai.

Dan ternyata oh ternyata, Ibra ini orangnya rusuh kalo di bangku cadangan. Gak bisa diem, jail, serta blingsatan! Ada aja tingkahnya. Orang-orang di sekitarnya pun harus rela terganggu karena ya mau gimana lagi? Ngelawan juga percuma kan!

Tuh dia aja songong sama Zoumana Camara yang secara umur lebih tua dari dia.

Seperti yang kita bilang, ini tuh bukan pertama kalinya Ibra jail. Beberapa waktu lalu, manusia super asal Swedia itu melakukan hal serupa.