Kagawa vs Petersen
foto: thesun.co.uk

Borussia Dortmund belum berubah. Borussia Dortmund masih seperti dulu, mencle-mencle bahkan setelah kedatangan pelatih baru. Dan kemarin pasukan Lala Teletubbies cuma bisa main imbang kontra tim medioker, Freiburg 2-2.

Bermain di depan puluhan ribu suporter sendiri, sebenarnya Dotmun telah memulai pertandingan dengan aduhai setelah tetangganya Mia Khalifa, Shinji Kagawa membuka gol dengan tembakan setengah voli.

‘Lu Mamam Nih!!’ Kata Kagawa pas masih ancang-ancang

Publik Signal Iduna Park yang ditaksir mencapai angka 81360 penonton malam itu langsung bersorak – berpelukan setelah melihat gol asik Kagawa.

Namun sayangnya keunggulan Dotmun gak bertahan lama dan bahkan langsung dibalikin menjadi 1-2 oleh Freiburg. Pelakunya? pemain dengan nama keren, Nils Petersen, berhasil merobek jala Roman Burki dua kali.

Kerennya gol Petersen yang pertama juga merupakan gol bombay yang dilesatkannya dari jarak 40 meter.

Do Eagle Shutona!! earrkkkk (suara elang)

Beruntung bagi tim tuan rumah. Jeremy Toljan berhasil menyelamatkan hasil akhir menjadi 2-2 di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Dortmund berpeluang besar disalip Bayer Leverkusen yang berada di posisi 6 klasemen. Leverkusen sendiri baru akan bertandingan malam nanti kontra Mainz.