in

Jovetic Rela Mendapat Kartu Kuning Demi Promosikan Produk Celana Dalam

Stevan Jovetic berhasil mencetak gol yang sebenernya gak penting-penting banget, saat City menang 4-0 atas Aston Villa rabu malam waktu Inggris.

Pria asal Serbia tersebut tampak sangat emosional saat mencetak gol ketiga City malam itu, membuka baju, lalu berteriak dengan liar ke arah penonton, Jovetic berperilaku lebay layaknya mencetak gol krusial saat pertandingan final.

Setelah kita perhatiin kayanya sih Jovetic memiliki maksud tersendiri nih  saat merayakan golnya, apalagi saat kita melihat celana doi kayak sengaja didodor-dodorin gitu. Wah bener aja, ternyata ia ingin memamerkan merk celana dalemnya yang terlihat sudah agak ‘belel’ tersebut.

Manchester City v Aston Villa - Premier League

Sebenernya selebrasi pamer sempak ini kurang tepat sih, mengingat kondisi lapangan yang becek akibat hujan. Menurut kita akan lebih bijak jika Jovetic saat itu mempromosikan sebuah produk deterjen atau sabun colek yang mampu membersihkan noda dengan sekali bilas.

Like A Boss Celebration

Inilah Selebrasi Gol Ter-Ngehek Musim Ini

Guardaddo Goal

Gol Spektakuler Fernando Guerrero Menyerupai Gol Sang Legenda Roberto Carlos