Joseph Minala – Pemain Muda Lazio dengan Tampang Boros

Coba tebak! menurut kamu, berapa umur orang tersebut di atas? Hah 40 tahun? Coba liat lagi! Dia masih 17 tahun loh.  Masa sih? Bingung ya? Sama kita juga bingung, ini orang kok tampangnya boros amat yak.

Joseph Minala merupakan pemain yang sedang heboh diperbincangkan di berbagai alam, dunia maupun akhirat. Minala ini adalah pemain muda Lazio yang masih berumur 17 tahun. Namun karena tampangnya yang terlihat tua, banyak orang yang berpikir Minala sudah berumur di atas 40 tahun.

Hebohnya berita ini terungkap ketika media internet kebanjiran foto-foto Minala yang sebagian besar orang menilai Minala bukanlah seorang anak muda, melainkan om-om yang telah beristri dan beranak 2. Banyaknya cibiran tentang dirinya di sosial media membuat Minala gak tahan lagi dan akhirnya ia memutuskan hubungannya dengan dunia per-sosial media-an.

Screen-Shot-2014-02-11-at-5.51.01-PM

Serangan terhadap Minala tak berhenti sampai disitu, media Senegal menyebut bahwa Minala sebenernya sudah berumur 41 dan pada Agustus nanti akan berumur 42. Disebutkan juga bahwa Minala terpaksa memalsukan identitasnya demi memberi nafkah keluarganya yang berada di Kamerun.

Gerah dengan semua tudingan, Minala bereaksi dengan menunjukkan dokumen-dokumennya yang ada di Lazio adalah asli. Ia juga menunjukkan akte kelahirannya, lengkap dengan tanda tangan lurah serta camat setempat.

“Aku sudah membaca artikel dalam situs senego.net yang mana menyebut aku mengaku usia asliku berbeda dengan dokumen (resmi). Itu adalah artikel bohong mengenai diriku yang dibuat oleh orang-orang yang tidak aku kenal,” tegas Minala di BBC.

Pihak Lazio pun sudah memberikan konfirmasi bahwa data Minala adalah benar adanya.

Komentar juga dilontarkan oleh agen Minala kepada Gazzetta dello Sport yang menyebutkan bahwa tampang boros Minala disebabkan oleh masa kecil yang sulit.

“Situasi yang beredar tentang Joseph sudah jelas. Dia memiliki masa-masa sulit saat tumbuh. Jika anda berbicara padanya anda akan sadar bahwa dia adalah seorang pemuda 17 tahun”.

Eh ternyata cuma akun twitter yang gak ditutup sama si Minala. Nah ini Status Joseph Minala di Twitter terkait masalah ini:

Artinye: “Rasa iri merupakan kelemahan manusia dan mereka yang memiliki jiwa yang lemah gemar melukai orang lain terutama saat Anda bermain di klub Serie A. Forza Lazio.”

Tuh makanya jangan suka ngatain orang! masih 17 tahun juga, malah dibilang 40 tahun.

BgDmZIgIgAAbpp2

BdiD4t5IEAELyvK

BdiDlfQIEAA7Ee6