Jose Mourinho Tolak Keinginan Fans Aston Villa Berusia 6 Tahun

Tugas utama anak-anak adalah bermimpi. Terkadang mimpi emang bertransformasi jadi kenyataan, tapi mimpi fans cilik Aston Villa yang satu ini sepertinya sulit untuk terwujud setidaknya untuk saat ini.

Jude Branson berharap bahwa Jose Mourinho melatih tim kesayangannya Aston Villa. Untuk mewujudkan mimpinya, anak berusia 6 tahun yang lagi lucu-lucunya itu mengirim surat terbuka untuk sang manajer Chelsea.

Berikut isi surat Jude:

“Yang terhormat, Pa Mourinho, nama saya Jude. Saya berusia 6 tahun dan saya pendukung Aston Villa. Bapa adalah manajer kesukaan saya. Dapatkah bapa membawa Costa dan melatih Aston Villa? Kami butuh bantuan bapa. Terima kasih Jude Branson.”

Jude Branson dan surat terbukanya seketika mendadak heboh di Inggris. Lalu seperti yang banyak orang harapkan, Mourinho merespon surat tersebut dengan mengirim foto dirinya bersera tanda tangan ke alamat rumah Jude.

“Sepulang sekolah, Jude terkejut saat mengetahui Mourinho membalas suratnya. Surat itu akan dibingkai dan dipajang dikamarnya,” Kata bokap Jude.

“Senang mengetahui Jose membaca surat itu dan semoga ini menjadi dasar suatu hari nanti Jose akan menangani Aston Villa.”

Permintaan Jude emang tak terealisasi, tapi seenggaknya manajer sue Aston Villa, Paul Lambert udah dipecat. Berikut video menggemaskan Jude membacakan suratnya untuk Mourinho:

(Birminghammail)